Jumat, 31 Oktober 2008

CURAN PELSKO (Pencurian Pelem Sekolahan...wakkakkakkakk)

Rasa Mangga itu...

Allow...Allow... Genetix’ers...

Gimana Kabar buat yg berada di jakarta?Piye kabare buat yg di wetan? Kumaha kabarna buat yg di daerah sunda? N kepriwe kabare kanggo jakwir2 bumiayu n sekitare?

Alhamdulillah berkat usaha gigih temen kita yg satu ini Mab yg bernama lengkap Mabruri Zulfi Zamani... Genetix’ers punya wadah untuk ngluarin uneg2nya. Yah contohnya aja Amel, Lagi boring dikantor, akhirnya nyanyi2 ga jelas di blog genetix ini (pangapurane mel..^_^) Memang untuk mengisi kekosongan selain informasi, memories, n crita2 jaman pak Sudarno dulu kala serta perkembangan terakhir bocah2 genetik sing katane kompak lumayanlah bisa mengenang masa lalu yg kelam...(aduh... jadi inget crita di rumahe mitha... hiks..hiks...) n heppy.

Inget GENETIK, inget crita bersama Pak X-O. Guru fisika satu ini mang kena di hati. Kayaknya anak genetik punya banyak sejarah kelam bersama bliau... (wakakaka...). Salah dua korbannya adalah GNTX 11&40 (demi kerahasiaan dan buat ngetes memori pembaca maka pake nama samaran aja yak...). Sore itu merupakan hari yang bersejarah buat Genetik FC. Berbekal status juara IPA, dengan gagah berani mencoba bertarung di level yg lebih tinggi dengan menantang kelas IPS. Kalo ga salah lawannya waktu itu IPS 1 (nek salah pangapurane ya, maklum wis tua). Dengan gagah berani mereka berjuang demi meraih gengsi dan kebanggaan serta mempertahankan status sebagai juara IPA. Tapi apa daya, dikarenakan minimnya kekuatan cadangan (sing bisa bal2an pas-pasan. Maklum cah IPA) akhirnya Genetik FC harus mengakui ketangguhan lawannya. Yah dengan skor tidak bisa disebutkan disini karena sangat tabu untuk dipublikasikan (padahal klalen...Wekekkekekke...)

Usai pertandingan, para pemain yang kelelahan pun mulai pada pulang, namun GNTX 11 dan 40 blum pulang. Bersama salah satu oknum dari klas IPS 1 (pacare GNTX 09 nek pengen ngerti) mereka pun merencanakan untuk ngambil mangga di parkiran depan ruang OSIS. Daripada dinikmati oleh para guru, mending dinikmati oleh siswa. Toh kita juga ikut nyumbang kok untuk sekolah ini...begitulah uneg2 kita. Akhirnya dengan smangat jupiter Z (kebetulan waktu itu cenglu pake motor jupiter Z anak IPS) akhirnya sampailah kita di tempat tujuan. Dengan sigap anak IPS naek ke atas sementara GNTX 11 dan 40 menunggu di bawah sambil memberi tahu mangga mana yang matang. Baru jatuh mangga 2 biji lewatlah pak X-O yang kebetulan mau ngambil motor untuk pulang. Orangnya cuek aja ketika disapa n sambil mengambil motor untuk pulang kerumah (pak X-O style lah pokoke...ngerti kabeh mboxs???). Akhirnya kita pun melanjutkan perjuangan hunting mangga mateng sampai puas (paling cuman 3 biji, masing2 orang atu... Itu juga ga abis...Ga mungkin kan kulitnya dimakan juga??). Yah emang feeling kita waktu itu ga bakal ada petir n badai . Setelah puas ngambil mangga (bukan mencuri lo ya...) akhirnya kita pun pulang ke rumah masing2 dengan heppy... tralala..trilili... senangnya rasa hati (bgitulah kira2 suasana waktu itu)

Akhirnya waktu pun berlalu...tibalah waktunya GNTX 11dan40 bertemu dengan pelajaran FISIKA yg tercinta dan mulia namun penuh dengan sumpah serapah siswa ketika mengikutinya.. Begitu mulai Pak X-O langsung ke tengah klas dan memulai ceramahnya pagi ini. Diawali dengan kalimat yg disamarkan, akhirnya bliau mengeluarkan crita tentang pencuri mangga di sekolah. Berawal dari nama samaran hingga akhirnya bliau langsung to the point menunjuk kita (GNTX 11n40) yg imut2 n ga tau apa2 ini sbg pelaku pencuri mangga tersebut. Dengan perkataan khas pak X-O yg ehm... lumayan ga enak di ati ini membuat pelajaran FISIKA hari itu seperti di neraka. Akhirnya sebagai penutup uneg-uneg, bliau menyuruh GNTX 11n 40 yang imut2 itu untuk mengerjakan Soal-soal di papan tulis yang ehm... bikin otak jadi panas n mencair.... yang akhirnya brubah menjadi kringat di dahi n seluruh tubuh... Haduh benar2 hari yang bikin tralala...trilili.... otak jadi menari2 ampe gila... Untung kekompakan anak2 Genetik menjadi solusi yg tepat waktu itu Dengan bantuan beberapa oknum GNTX yg CS n Prihatin dengan nasib GNTX 11n 40 yang imut2 itu, akhirnya soal yg diberikan Pak X-O dapat dikerjakan dengan lancar... Sebagai penutup rasa mangga itu memang manis... tapi setelah itu brubah menjadi pahit... namun manisnya masih ada kok...yaitu untuk dikenang....wekkekekeke...

Nb : Buat yg lupa semoga crita ni bs mngingatkan kembali. Buat yg udah membantu GNTX11n40 yang imut2 itu, matur Thank you sanget2... n buat yang masih inget critane... maaf kalo ada yg beda... bukan sebagai humor, namun hanya untuk mengenang, namanya juga manusia, mbok ada yg salah ya harap maklum... OK??

Salam GENETIK (kaya apa yog Salame ??? Rung di gawe mboks???)

D E S T A _ I T E M

1 komentar:

  1. lah jen....bocah2...
    pokoke,,,sing arane masa2 esih sekolah tah, pa bae ana ceritane. y termasuk sing kie iki. mangga ning seklahan ya ana sing nandur kang,ana sing ngrawat.mbok ya poyan mbarah.he..he...wedan tenan.ra pa2 kang,,smgt trs (smgt jgn ngulangi lagi mksde)he..he...
    bwt Pak X-O,doa kita selalu lah...(wakakak..wakakaka...wakaka....)

    BalasHapus

AS ROMA

R o m a F o r e v e r |||