Kamis, 23 Oktober 2008

SALAM G'natyx.......

السّلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Alhamdulillah, segala puji hanya untuk Allah SWT, Rabb semesta alam, penguasa langit dan bumi, pemilik segala kehidupan, yang awal dan tiada yang mengawali, yang ahir dan tiada yang mengahiri. Hanya rasa syukur yang pantas kita perbuat sebagai ungkapan rasa terimakasih atas segala nikmat yang telah diberikan, khususnya nikmat Islam dan Iman.

Shalawat serta salam semoga tercurah pada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, kepada keluarganya, para sahat, dan semoga sampai pada umatnya yang senantiasa istiqomah mengikuti ajaran Beliau.

Tak terasa, 4 tahun sudah kita telah meninggalkan masa-masa yang bisa dikatakan masa paling indah. Ya, itulah masa dimana kita menjalani pendidikan di SMA. Tidak tahu pastinya, kenapa masa SMA dikatakan sebagai masa-masa paling indah. Bagi yang pernah melewati masa-masa itulah yang tahu jawabannya.

Kurang lebih satu tahun kita bersama. Melewati waktu demi waktu dalam menimba ilmu pengetahuan di SMA tercinta kita, SMA Negeri 01 Bumiayu. Suka duka, canda tawa, pernah kita lewati bersama. Penatnya menghadapi pelajaran-pelajaran yang menguras banyak tenaga, kadang bisa terobati dengan bercanda dengan sahabat-sahabat kita. Saat-saat kita mengalami kesulitan dalam menghadapi suatu pelajaran, merekalah, sahabat-sahabat kita yang dengan rasa sayang dan ihlas membantu dalam memecahkan masalah tersebut.

Namun, apalayah daya. Allah yang berkehendak atas segala sesuatu. Ada pertemuan pasti akan ada perpisahan. Setelah hampir satu tahun bersama, kini masing-masing harus berjuang demi meraih cita-cita yang diimpikan, yang tentunya tidak memungkinkan untuk bisa bersama lagi.

Kebersamaan yang pernah kita jalin, persahabatan yang kita jalani, tidak akan semudah itu kita lupakan. Oleh karena itu, hanya dengan rasa kekeluarga sajalah, diamanapun sekarang kita berada, tentu menginginkan kebersamaan yang telah kita jalani bisa berjalan terus, tanpa terputus. Salah satu caranya adalah dengan terus menjalin komunikasi dan mempererat tali silaturahmi. Apalagi jika kita kukuhkan dan diniatkan karena Allah SWT, Insya Allah keberkahan akan selalu mengiringi langkah kita.

Mudah-mudahan dengan adanya forum ini, silaturahmi warga g'ntyx pada khususnya dapat terus terbina, sehingga persahabatan dan kebersamaan yang pernah kita alami bersama, dapat terus terpatri dalam hati sanubari kita. Insya Allah.....

والسّلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Mabruri

1 komentar:

AS ROMA

R o m a F o r e v e r |||