Selasa, 24 Maret 2009

Aktifitas hari ini

Assalamu'alaikum ......

Yah seperti biasa aja, hari ini tiada lain tiada bukan, kerja, kerja dan kerja. Aktivitas ku saben hari kayaknya itu-itu mulu.

Tadi pagi aku terbangun, liat jam, ternyata masih setengah dua. Mau bangun buat sholat, tapi rasanya males banget. Huh dasar setan. Cuma diliat doank tu jam, trus terdampar lagi dalam peraduan. Tau-tau alarm bunyi, tanda waktu subuh sudah tiba. Adzan subuh pun terdengar sayup, aku terbangun setengah sadar, setan-setan masih terus menggoda supaya aku terus saja memejamkan mata, dan ahirnya setan menang. Tapi aku masih bisa bangun jam 5 lewat 5 menit. Ambil air wudhu, sholat subuh, tak lama kemudian tiduuuuuuuuuuurrrrrrrrrrr lagi sampe jam 7. Waduuuh....

Saat menengok keluar, rupanya matahari sudah bersinar begitu cerah. Mau mandi, Hp memanggil, aku tengok dari siapa gerangan, eh nomor dirahasiakan. Ya sudahlah, paling dari para penggemar (penggemar apaan? he3....). Trus dari pada nanggung dah pegang HP, yang ternyata cuma MC dari entah siapa, ya ahirnya aku sms calis saja, yang pastinya jam sgitu dah berangkat ke tempat kerja. Nanggung dah pegang HP, klo ga sms, eman2. Wakakakkkk. Dan ternyata emang bener, sms aku ga lama ada jawaban. He..he... Duh senengeee........

Lupakan, kita lanjutkan perjalanan ke kamar mandi. Ya buat mandilah. Abis itu dandan, cari sarapan. Trus mulai kerja.

Sebelum beraktivitas ngumpulin dana buwat nikah, ga usah dipungkiri, yang pasti kita buka situs jejaring dulu. Kita buka FB, atau YM, kita chek ada email masuk ga. Ya kan??? Klo buka FB, pas ada yang gi OL, ya udah ahirnya dilanjutin chating dulu. kerjaan entar dulu........ wkakkk.

Seperti itulah kita. Selain itu, tak ketinggalan pula, pasti aku buka OKEZONE. Update berita lah, terutama tentang olahraganya. Ya, siapa tau, aku lagi dipantau sama pemandu bakat LIVERPOOL FC, wakakkk.... mimpi kali yeee......

Nglanturnya dah selesai, sekarang saatnya kerja, kerja dan kerja. Eit.... jangan dikira kerjanya tu bener2 100% kerja. Di sela-sela disibukkan dengan YM-an.

Begitulah hari ini, aku lewati. Sampai ahirnya kita larut dalam peraduan. Cape donk kasab terus. Istirahat dulu ah, tidur, dan besok siap beraktifitas lagi. Smoga bisa lebih baik. Amin......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AS ROMA

R o m a F o r e v e r |||