Rabu, 25 Maret 2009

Cuapeeeekkkkkk bg.......

ASlkm...

Huh, cuapeke.....

Hari ini, masa lembur lagi........
tapi harus bagemana lagi, mang bgitu kenyataannya.
Tadi siang, kerjaan ga lumayan banyak. Malahan di Depok hujan deras, dicampur angin dan petir. So, aktivitasku jadi terhenti. Koneksi internet diputus, takut modemnya kena petir. Berhubung ga pake penangkal petir, ya dimatiin lah. Cari aman. Dari pada kena petir, harus ganti modem lagi, bisa sampe 300 ribuan lagi. Cari aman saja lah. Biarin kerjaan tertunda, resikonya nglembur lagi..... Huh....

Satu hal yang bikin tambah cape, tadi ada client yang gimana gitu. Untungya aku orang yang punya kesabaran tinggi. Intinya hadapi semua yang terjadi dengan senyuman. Pokoke tu orang bisa dikatakan sok pinter bangetlah. Sudah tahu yang dilakukan salah, tetep nyalahin yang lain. Sendirinya ga mau salah gitu. Dah gitu banyak ngomong lagi, yang lain pada diem, dia ngomel2 ja sendiri. Banyak tanya2 lagi. Kan cape jadinya aku ini.

Orang-orang yang disebelahnya si, banyak yang heran. Soalnya dia ngedumel aja dari tadi. Kalo aku si, hadapi aja dengan senyum. Wah klo jujur si, ati ngedongkol juga. Huh......

Mataku dah beler banget ni, kacamata lagi. Aku ko bisa sampe ketledor gitu ya. Kenapa bisa bgini. Aku cari kemana-mana ga ktemu2. Sampe2 scanner aku buka, kali aja ketilep di dalam (patah kali) tetep aja ga ada. Aku cari di kamar mandi, ga ada juga. Tambah puyeng deh kepala. Stress, jrawat bisa subur ni. Kaki, pinggang pada pgel2.

ya Allah, berikan aku kekuatan. Mudahkan segala urusan dalam meraih rizki-Mu. Amin.

1 komentar:

  1. more latest movies and FREE to watch..!!
    www.blogvideohosting.blogspot.com i a sure its FREE...

    BalasHapus

AS ROMA

R o m a F o r e v e r |||