Senin, 23 Maret 2009

Hari ini.....

Assalamu'alaikum...
Mengudara lagi nie...

Apa yah, kayanya ga da berita yang menarik. Oya, sampe lupa, aku mo ngucapin selamat kepada teman-teman yang pada bulan ini telah beranjak tua, hik...hik.....hik......

Maret kaya'nya banyak ni yang berganti jadi tua. Ada Fajar (4 Maret), Ipung (6 Maret), Abah Fuad (11 Maret), Zulfi (13 Maret), Futi (21 Maret). Kepada mereka doa ku smoga selalu diberkahi oleh Allah SWT, dan terus beribadah kepada Allah SWT.

Insya Allah, mereka semua dalam keadaan sehat-sehat aja, masih beraktifitas seperti biasa. Sukses selalu-lah buat mereka, buat kita semua.

Hari ini, senin 23 Maret 2009, biasalah kalo malam minggu, malam senin, tiada lain banyakan begadang. Bukan karena ada acara week-end-an atau jalan ma calis (wakakakak), lebih dari itulah, nonton bola pastinya.

Apalagi semalem, Liverpool Vs Aston Villa. Huh, salah satu favorit ku, LIVERPOOL. Sudah pasti dinanti aksi Steven Gerrard dan Fernando Torres menghancurkan lawan-lawannya. Apalagi berkat dua pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meluluh lantahkan lawannya dengan skor telak.

Alhasil, kemenangan besar pun berlanjut. Liverpool mencukur Villa dengan skor 5-0. Steve mencetak hatrick. Sayang Tores ga ikut menjebol gawang. Tapi penampilannya tetep OK.

Maju terus Liverpool, lanjutkan pestamu.......

Di lain pertandingan, Manchester yang bertandang ke markas Fulham, lagi-lagi harus menelah kekalahan. Mereka dibuat tak berdaya. MU dipermalukan tuan rumah dengan skor 2-0. Ditambah lagi, dua pemain andalannya mendapat kartu merah. Lagi ga beruntung ya MU.......

Liverpool bisa sedikit bangga pastinya, cz, slisih mereka tinggal dikit. Cuma 1 point, tapi MU masih unggul 1 pertandingan yang belum digelar.

Pokoknya bakalan serulah melihat persaingan dalam memperebutkan juara premier league. Kita tunggu aja...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AS ROMA

R o m a F o r e v e r |||